Powered By : NC
BACA KOMIK ONLINE

Rabu, 24 November 2010

DEVIL FRUITS











PARAMECIA

Paramecia memiliki paling banyak jenisnya dibandingkan dengan Devil Fruits yang lainya, bagi yang memakan buah ini ia akan mendapatkan kemampuan memanipulasikan tubuhnya menjadi super-human ,sesuai tipe dari Devil Fruits yang ia makan .

ZOAN
dapat merubah fisik pemakannya menjadi binatang sesuai dengan tipe dari Devil Fruits tersebut.Zoan adalah Devil Fruits yang paling jarang ditemui, kekuatan fisiknya dapat menyentuh pengguna Devil Fruits yang bertipe Logia. Jenisnya ada dari monster atau mahluk dari jaman purba.

LOGIA
Logia adalah Devil Fruits terakhir dari jenisnya , pengguna dari Devil Fruits Logia memperoleh kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi elemen (membuat partikel dari tubuh mereka menjadi element yang dapat berubah kapanpun seperti api, air, pasir dll).
mereka juga memperoleh kemampuan dari elementnya. merekapun dapat pergunakan
untuk memanipulasikannya. Pengguna Logia dapat menggerakan setiap bagian dari tubuh mereka dalam keadaan yang berubah menjadi element mereka masing-masing walaupun terpisah dan itulah yang membuat pengguna Logia sangat sulit di kalahkan.

berikut beberapa gambarnya :

















kalau ada yang punya lebih tolong bagi ya ^_^

thank's

0 comments:

Posting Komentar

NEXT PREVIOUS HOME