Powered By : NC
BACA KOMIK ONLINE

Rabu, 31 Maret 2010


Naruto central (narcent) / NC

Selamat datang di Blog Naruto Central Comunity mig33. Jangan lupa join ke room Mig33 kami di "naruto_central"

Bergabung juga di group mig33 nya NC 'comunity'

Group Facebook "naruto central comunity"


sejarah nc :
awal mulanya nc ( naruto_central) didirikan pada tanggal 9 juli 2009 di mig33 dengan menciptakan sebuah room chating yang namanya naruto central oleh shino.wahyudi.
dengan bertambahnya teman di room chat tersebut maka saya berinisiatif membuat sebuah komunitas dunia maya, yang akhirnya menginspirasikan saya untuk membuat blog pertama kali dengan nama narutocentral33.blogspot.com
singkat cerita teman2 komunitas mulai benyak baik di rum maupun di blog...
yang akhirnya saya pun membuat komunitas di facebook dengan nama groupnya
naruto central comunity
Semakin bertambahnya waktu semakin bertambah pula anggota NC...
dan pada akhirnya mebuat saya untuk memperbesar kapasitas room mig33nya. Akhirnya room mig33 saya pindahkan ke room naruto_central. Hal ini membawa dampak positif pada komunitas Nc.
sehingga menuntut saya untuk mengembangkan blog ini sedemikian rupa. yang pada akhirnya blog pun terkena imbasnya, dengan berpindah tempat ke blog baru dengan nama narcent.blogspot.com

HARAPAN KAMI SEMOGA DENGAN ADANYA BLOG INI TEMAN TEMAN NC SEMUA BISA SALING BERTAMBAH KUAT PERSAUDARAANYA BAIK DI MIG33,FACEBOOK,DAN DI MANAPUN BERADA.

Tidak lupa kami mengundang para mig'ers untuk bergabung dalam communitas kami.
Caranya?? Gampang kok, kamu tinggal meng-add nick mig33 "sahabat NC" yang ada di menu samping kanan. Selanjutnya perkenalkan data diri kalian dengan lengkap!!

NEXT PREVIOUS HOME