Powered By : NC
BACA KOMIK ONLINE

Minggu, 27 Juni 2010

DOUJUTSU LEGENDARIS RINNEGAN




Rinnegan adalah Doujutsu besar ketiga dan terakhir yang saya baca dalam manga Naruto. Dianggap unggul untuk Sharingan dan byakugan, yang rinnegan memiliki kekuatan benar-benar menakutkan.

Legenda mengatakan bahwa hanya ninja telah memiliki rinnegan adalah orang yang mereka disebut "Pertapa dari Enam Jalan"(rikudou sannin), pencipta dunia ninja, pengetahuan dan keterampilan yang telah membuatnya Ninjutsu sendiri. Rinnegan dianggap sebagai surga alat, alat dari para dewa yang akan membawa tenang ketika dunia akan jatuh ke dalam kekacauan, atau sebagai senjata mematikan yang dapat menghancurkan segala sesuatu dan kemudian meninggalkan hanya abu dan reruntuhan ..
Seperti Sharingan dan byakugan, rinnegan memiliki tampilan yang khas dan ditandai oleh lingkaran konsentris lebih abu-abu di sekitar mata dari penggunanya.

walau di kisah naruto rinnegan tidak di sebut banyak disini saya (shino) akan berusaha memberikan sedikit ulasan dari pendapat saya pribadi.. (mohon maav jika ada kekeliruan ya...)
Pertama, saya mengusulkan untuk mencermati sedikit pada etimologis nama "rinnegan."
Kata ini, yang mungkin terasa absurd(omong kosong)! akan tetapi memungkinkan kita untuk benar-benar memahami kekuatan yang aneh dan menakutkan. Pentingnya rinnegan "metempsychosis mata". Metempsychosis berarti "migrasi jiwa setelah kematian menjadi sebuah badan baru".
Definisi ini sangat menarik dan mengungkapkan seperti yang kita ketahui bahwa dengan tindikan yang membungkus tubuh Pain (yang sebenarnya penerima Chakra), Nagato jarak jauh dapat mengendalikan enam tubuh boneka yang membentuk karakter Pain. Mentransfer Chakra dan dengan demikian memungkinkan tubuh boneka itu untuk bergerak.

Adapun bagian utama (Nagato), saya telah menemukan dalam kilas balik ke cerita Jiraiya.,
Rinnegan bisa digunakan untuk mengendalikan semua jenis Elemen. Tidak seperti shinobi "klasik" Siapa yang bisa mengontrol sempurna satu atau dua Elemen, pemilik dari rinnegan dapat mengelola dan mengendalikan lima Elemen: Katon, Futon, Raiton, Doton dan Suiton.
Tentu saja, jika daftar yang disebutkan di atas mungkin tidak lengkap ... Namun Catatan bahwa dalam perjuangannya melawan Naruto / Kyubi, Nagato menggunakan teknik yang disebut Chibaku Tensei. Jutsu andalan, ia menciptakan focal point dan meluncurkan ke udara.Yang Menyebabkan Semua alam sekitarnya dikompresi dan kemudian tertarik terhadap hal ini. Menurut cerita Nagato dengan teknik ini Sage Six Path menciptakan Bulan ...

Mengerikan sekali kan kekuatan dari rinnegan??

untuk lebih detailnya silahkan baca artikel saya tentang nama nama pain!!

0 comments:

Posting Komentar

NEXT PREVIOUS HOME