Powered By : NC
BACA KOMIK ONLINE

Kamis, 25 November 2010

chapter 518

" BENTROKAN SQUAD PENYERGAP!" 
deidara        :simpan ucapanmu ... ini adalah perang!!

keresahan omoy mulai berkurang... dan dia mulai serius..

kankurow    : hoheto, tango, serang!! itan, lindungi kami..!!
ittan        : sialan kau deidara..
sai        : kakak sadarlah!!

nampak omoy akan menyerang deidara dan dia diikuti oleh ranka dan tokuma yang dikendalikan oleh sasori...(kugutsu no jutsu).

deidara        : gerakannya bagus... namun dia tetap tak bisa menyentuhku...
omoy        : cloud style... (gerakan berputar)
deidara        : sialan... dia menipuku.... dia maju seolah olah akan menyerangku.. tapi ternyata dia memotong tali chakra kugutsu sasori...bodohnya aku!!
hoheto        : bagus omoy....(menangkap tubuh ranka dan tokuma yang bebas dari kugutsunya sasori).
sasori        : dia memotong tali chakraku.. pedang yg bagus..
kankurow    : ternyata disana...(mengeluarkan benang chakra dari kedua tanganya dan menempelkannya  pada benang chakra sasori)
sasori        : !!??
kankurow    : arrghhhhh.... turun kau!!!(menarik sasori lewat benang chakra)
sasori        : !!!!....
kankurow    : lakukan ittan!!
ittan        : baik.. "earth element tectonic core"

tanah sekeliling tiba tiba bergetar... dan runtuh....

deidara        : bocah sialan...
sasori        : kau menyambung benang chakramu denganku dan menarikku? setidaknya kau sudah berkembang kankurow..
kankurow    : aku bangga dipuji oleh master dari akahigi.. tapi aku telah melampauimu dengan kurohigi..(mengeluarkan sebuah gulungan boneka berbentuk tubuh sasori)
sasori        : tubuh bonekaku dulu...?? sepertinya sudah tak berguna.. karena aku sekarang punya tubuh yg sebenarnya yang tak bisa busuk/rusak. aku telah menjadi boneka sebenarnya..
kankurow    : .....??.

sasori mengeluarkan benang chakra ke arah tubuh kakak sai...

kakak sai    : larilah...
kankurow    : ittan kurung kiri dan yang terluka dengan batu! kiri, kau fokus merawat mereka!
hoheto        : kapten orang dari "root" itu masih memiliki tanah liat didalam perutnya..
sai        : !!????
omoy        : aku pernah mendengar tanah liat deidara bisa dihentikan oleh raiton jutsu..

pertempuran dimulai....
boneka kankurow(dengan bentuk tubuh sasori) melawan kakak sai yang telah dikendalikan oleh sasori..
omoy datang membantu menyerang kakak sai...

sai        : .....??
deidara        : terlalu lambat kau...! mmmm katsu!!
kankurow    : sekarang !! (sambil membuka jebakan kugutsu sanshouou dari dalam tanah) " BLACK SECRET TEHCNIQUE SANSHOUOU!"

tubuh kakak sai terperangkap dalam boneka sanshouou kankurow.. dan meledak!!

sai        : kakak!!!!!!

didalam tanah...
kiri        : saji apa yang terjadi diluar??
saji        : tak ada apa apa... ku masih merasakan chakra mereka semuanya selamat..

diluar.....

nampak sai dengan buku tentang kakaknya tergeletak ditanah...


deidara        : dia menyembunyikan boneka didalam tanah dan menggunakanya untuk menahan ledakan bomnya..
sasori        : itu adalah sanshouou.. aku yang membuatnya..
sai        : bom nya.....
deidara        : hmm?? ada masalah?? kau ingin naik posisi meskipun kau lemah yang tak cukup untuk menggantikan sasuke kan??

nampak tubuh kakak sai berangsur angsur pulih kebentuk semula.....

deidara        : selama jiwa kami terikat pada dunia ini kami akan beregenerasi terus dan terus...
" dan aku bisa mengubahnya menjadi bom lagi.. hahahaha..."

kakak sai    : aku tak ingin melukaimu.. aku telah mati.. aku telah bebas dari "root"..
sasori        : aku pernah dengar tentang divisi "root" konoha..
"mereka akan hidup bersama dari kecil..dibesarkan seperti keluarga sampai mereka dipasangkan untuk bertarung sampai mati.."
"sebuah sistem yang dirancang untuk membunuh emosi"
"tanpa emosi tak ada lagi keraguan.. tiulah yang membuat ninja menjadi lebih kuat"
"kalian dari "root" sangat mirip denganku...."

kankurow    : ........
deidara        : (melihat sai..) apa yg kau gambar?? apa kau pikir kau seniman?? seni adalah sesuatu yg meledak!! mari aku tunjukkan!!
sai        : ..........(mengeluarkan tinta dan kertas gulungan)..coba saja!!!!

sai mengambar 2 monster yang menyerang deidara dan sasori seketika itu juga...
deidara dan sasori tersentak!!!

kakak sai    : ......(melihat buku kenangan sai dan dirinya)...(teringat akan masa kecil dulu)...
sai kecil    : kakak aku sedang membuat gambarmu tapi belom selesai kau harus tunggu sedikit lagi ya....
kakak sai     : tersenyum.....

2 monster gambar ciptaan sai menghantam deidara dan sasori....
kankurow menggerakkan tangannya membuka 2 tubuh boneka karasunya... dan menjebak deidara dan sasori didalamnya..

sasori        : !!....
deidara        : sialan aku akan menggunakan bom bunuh diri.. ini akan merendahkan hasil karyaku.. tapi aku tak punya pilihan!!

selagi deidara bersiap meledakkan tubuhnya didalam bonekanya kankurow tiba tiba omoi menyerang dengan menusukan pedang yang dialiri raiton..

deidara        : !!! ini.... raiton???
sasori         : !!!!

kankurow    : bagus omoi!! aku akan menahan mereka dengan kugutsu no jutsu.. lakukan sesuatu kepada kakak sai!..
omoi        : baik!!!
sai        : begitu.. jadi akhirnya aku harus bertarung denganmu... baiklah mari kita sudahi pertarungan yg tak pernah kita lakukan sebelumnya..
kakak sai    : ... tak perlu....(sambil tersenyum)..sepertinya setelah melihat lukisanmu... telah membebaskan jiwaku dari ikatan...

sai menitikkan air mata.....
kakak sai      : terima kasih adikku... ( tubuhnya lenyap...)

sasori        : apa yang terjadi?? aku tak merasakan respon dari benang chakraku??
kankurow    : sasori.. kekuatanmu ada karena jiwamu, bukan karena benci kepadanya.. kau ingin menghapusnya dan berniat menjadi boneka.. tapi kau tak mampu berubah sepenuhnya..
" aku tahu ini karena kau telah meletakkan jantung dan jiwamu kedalam boneka yg kau buat.. itulah bagian yg tak akan pernah busuk atau rusak"
"sekarang kau dapat tubuh aslimu.. namun kau telah jatuh tenggelam ke level boneka yang dulu kau kendalikan"

sasori        : .....(memejamkan matanya..)
kankurow    : kau seharusnya adalah "top clas kugutsu"...
kankurow    : bukan seorang yg tak berguna... yang membiarkan orang lain menggerakkanmu...!!

"PERTARUNGAN JIWA ANTARA KEDUA SQUAD PENYERGAP TELAH SELESAI"

bersambung......
powered by : NC

2 comments:

Andri S mengatakan...

apikk tenan ehh...
lha doraemon'ne nok ndi??????

http://slankdownload.blogspot.com

vakum pembesar penis mengatakan...

salam kenal sukses selalu gan :)

Posting Komentar

NEXT PREVIOUS HOME